Tuesday 28 February 2012

Group II

Representative vs. Transition Elements
1. Carla Bawotong
2. Nataniel
3. Endang Marasaoly

Di sini terdapat dua set grup. Grup unsur A yaitu mewakili beberapa unsur. Grup B yang tak mewakili beberapa unsur.
Apa kunci dari suatu unsur?
Tiap kotak dari suatu tabel periodik memberi informasi tentang unsur dari banyak Tabel Periodik yang dicetak kamu bisa menemukakan simbol unsur, nomor atom dan massa atom
Pengelompokan Unsur
Unsur dikelompokkan menurut sifat, kategori utama dari suatu unsur adalah logam, non logam dan antara logam dan non logam
Logam
Kamu bisa melihat logam setiap hari. Kertas Alumunium adalah logam emas dan perak adalah logam. Jika seseorang menanyakan kepadamu apa unsur itu adalah logam, diantara logam dan non logam atau non logam dan kamu tidak tahu jawabannya perkiraan itu adalah suatu logam.
Apa sifat dari suatu logam
Beberapa bagian logam bersifat keadaan biasa. Mereka mengkilat (berkilau), lunak (bisa ditempa) dan penghantar panas yang baik dari listrik. Sifat ini hasil dari kemampuan mudah berpindah elektron di luar kulit atom logam.
Apa itu logam?
Banyak unsur adalah logam. Disitu banyak logam, mereka terbagi menjadi beberapa bagian: logam alkali, logam alkali tanah dan logam transisi. Logam transisi bisa dibagi menjadi beberapa bagian yaitu lanthanida dan aktinida.

No comments:

Post a Comment